Kamis, 24 Juli 2014

Penyanyi Idola saya

Saya sangat suka dan mengidolakan seseoarang kontestan X-Factor dan bahkan sudah menjadi juaranya,siapa lagi kalo bukan Fatin Shidqia lubis keturunan Batak ini,kecil lucu imut dan malu-malu itu yang saya liat dari diri nya saat penampilan pertamanya di audisi,dengan menggunakan seragam sekolah dia menyanyikan lagu Grenade yang di populerkan oleh Bruno Mars,dan setelah menyanyikan lagu itu juri semua terpukau dan sangat suka dengan nya ,bahkan sampai berebut.

Setelah selesai dia ngecek website nya bruno mars dan ternyata ada video nya nyanyiin lagu nya di website nya bruno mars,saya sempat bikin fanbase nya tapi sekarang udah gak keurus lagi karena udah gak serame yang dulul lagi,dan sekarang sudah agak sibuk juga,dan saya juga punya koleksi video nya di X-Factor indonesia dan X-Factor around the world.

Tapi sampai sekarang saya bingun,kenapa orang lain bisa dengan mudahnya mendapatkan foto,tanda tangan,bahkan followback saya yang susah susah gak pernah dapat follback dari Fatin,sampai sekarang bahkan,bahkan pas dia lagi ngadain openfollowback saya gatau,karna gak ada yang ngasih tau,yaa nasib saya mungkin,sekarang Fatin masih nagkring di deretan orang yang belum followback saya.

Mengkoleksi lagu dan video nya itu sudah hal yang biasa bagi saya,karna saya fans nya,ini dia judul lagu Fatin yang ada sama saya :


  • Aku memilih setia (lagu pertamanya dari X-Factor indonesia)
  • Dalam lukaku Masih SetiaJjangan kau bohong
  • Saat kugelap saatku remang
  • Dia Dia Dia
  • Kaulah Kamuku ft Mikha (kenapa gak duet sama saya aja Fatiinn)
  • Hold Me
  • Good Bye
  • Semua tentangmu
  • Mengenangmu mengingatmu
  • Sadar diatas sabar
  • cahaya dilangit itu(nah ini lagu soundtrack untuk film 99 cahay dilangit eropa dan Fatin juga ikut main Film nya,keren kan idola gua ini)
  • dan masih banyak lagi lagu nya,juga lagu religi nya :)



Saya sempat mikir ketika saya masih di kabupaten Fatin datang ke kota terus pas saya udah di kota Fatin gak ada datang,pas saya udah pulang ke kabupaten malah Fatin nya datang lagi,itu maksudnya apa yaa ? apa emang belum rezeki buat ketemu idola gua yang ini.Sedihh juga :(

Twitter : @06Ferdian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar