Minggu, 20 Juli 2014

Masalah tempat tinggal

Tempat tinggal yang paling enak itu ya sama orang tua sendiri gak ada yang lebih nyaman dan lebih enak.
Tapi masalahnya kalo kita lagi ngejalanin pendidikan dan jauh dari orang tua tentu saja kita gak bisa tinggal dirumah orang tua kita sendiri,otomatis kita Nge-Kost atau seenggak nya kita tinggal tempat saudara yang dekat dari tempat kita pendidikan.

Nah ini dia masalahnya,gua saranin ke semua orang yang baca artikel ini jangan sekali sekali lu tinggal ditempat saudara lu,yang ada ntar lu di suruh suruh seperti babu,dan gak nyaman,apalagi kalo saudara lu itu udah bekeluarga dan udah punya anak,ntar lu semua jadi babysitter,ditambah lagi kalo anaknya itu nakal dan gak bisa tenang,udah nakal jahat lagi,uhhh itu rasanya pengen nabok yaa.

gua pernah tinggal tempat saudara gua 1 bulan dan setelah itu gua pengen pindah,pertama kesana ni badan gua mulus gak ada bekas luka sama sekali,ehh pas udah disana badan gua sakit sakit luka di tangan muka semuanya berserakan,belum lagi kalo kita tidur dia udah bangun itu dia bangunin kita itu lompat keperut kita,itu rasanya sakit.

kebayang kan luu yang bangunin luu anak kecil tapi beratnya itu 50kg dan langsung ngimpit perut luu waktu lu lagi tidur,ehh nafas luu sesak broo,kalo gak percaya cobak aja,gua udah ngalamin soalnya,itu masih 1 anak,kalo yang satu lagi tuu,bangunin gua pakek kaki tangan gua di pijak2 ahh banyangin tuu gua kaya apa,kaya di jaman penjajahan kerja rodi gitu,harus bangun tepat waktu kalo gak kena pijak.

makanya gua saranin mendingan lu Nge-Kost lebih aman tentram dan terjamin luu gak ada luka dan sakit.

Twitter : @06Ferdian
Yahoo Messengger :Ferdiputra4@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar