Kamis, 10 Juli 2014

Hari-Hari Setelah Sunat

Gua Ferdian,Pada saat kelas 4 SD gua dan abang gua yudi sudah direncanakan akan menjalani yang namanya sunat,hari itu bertepatan juga dengan nikahnya oom gua,jadi sekalian 2 acara.


Gua sunat di rumah nenek gua,tapi yang bikin malunya itu kenapa harus diliatin banyak Cewe yang datang emang nya *tatat* gua itu tontonan gitu,terus gua bilang sama ibu gua kalo gua malu terus sunatnya dalam kamar aja,akhirnya sunatnya di dalam kamar,Sunat itu gak sakit cuma ada rasa yang aneh seperti di gigit semut angkrang,jadi gua gak nangis pas disunat.
setelah selesai sunat kami tidur dluar dan pakai kain sarung terus di ikat sarung nya ke atas dengan karet gelang yang panjang terus nnti kalo ada tamu yang datang uang nya diselip kan ke karet gelang itu,gak banyak yang datang karna orang gatau kalau kami sunat mereka hanya tau kalo oom gua yang nikah.


setelah beberapa hari ibu gua nawarin uang nya untuk apa,terus gua sama abang gua bilang mau sepeda setelah 2 hari terbaring di tempat tidur akhirnya bisa pulang dan sampai dirumah bukan istirahat malah langsung kabur main sepeda baru,sebenarnya uang untuk beli sepedanya tidak cukup tapi untung uang abang gua ada yang ditabungnya sama ibu gua jadi dapat 2 sepedanya,jadi selama sudah ada sepeda kami tidak ingat yang namanya akan terjadi apa-apa dengan *tatat* kami,karna saking asik bermain dengan sepeda baru yang kami punya.

Lihat artikel lain yang lucu tentang pengalaman gua yaa guys.
Twitter : @06Ferdian
Yahoo Messenger : Ferdiputra4@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar