Rabu, 13 Agustus 2014

Reaksi Saat Tau Fatin Pacaran

Saya juga seorang yang mengidolakan Fatin,saya juga Fatinistic tapi saya tidak seperti mereka yang telalu mengharapkan Fatin dan menganggap Fatin itu bukan sebagai idola nya tapi lebih,entah bagaimana cara berfikir mereka tentang ini.

Seharusnya sebagai Fatinistic yang merupakan keluarga dari Fatin sendiri harus mensupport dia dalam keadaan apapun,ada beberapa pendapat yang mereka kemukakan tentang berita yang sedang muncul tentang Fatin shidqia lubis.

pendapat merek :

  1. Mereka kecewa karna Fatin Shidqia lubis pacaran.
  2. Mereka kecewa karena mengapa harus Fatin sendiri yang mengaku kalau dia Pacaran.
  3. Mereka takut kalau Fatin pacaran bakalan ada perziahan yang terjadi baik itu apapun.
Setelah mendengar berita ini banyak Para Fatinistic yang menyatakan mengundurkan diri menjadi Fatinistic karna masalah itu.
seharusnya mereka tidak boleh begitu karena Fatin juga manusia normal yang memiliki hati dan perasaan yang harus dia bagi dengan seorang lelaki pilihanya,Fatin juga normal Fatin juga mau merasakan Pacaran dengan lelaki yang di anggapnya baik,Fatin juga tau Batasan2 dalam Berpacaran,tidak mungkin dia melanggar nya dengan begitu saja,karna dia pasti tidak ingin memalukan keluarga nya dan membuat hal yang tidak2.

semoga Para Fatinistic mengerti dengan keadaan yang dijalani Fatin Saat ini jangan memojokkan Fatin dengan keadaan ini,kalian harus selalu support Fatin agar lebih maju dan menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar